Karyawan Baru dan Boss Baru

Tanggalnya bagus (11.11) ya he he, padahal tiap tahun tanggal ini  ya ada, tapi yang ini bertepatan dengan hari minggu dimana posting di blog. Suibuk belanja, online shop pada ngasih diskon, macem-macem diskonya. Sampe bingung milihnya, fintech juga pada ngasih diskon. Saya hanya mantengin Toped dan BL, fintech pake OVO, Dana dan Gopay. Wisss....

Minggu ini stressnya minta ampun.

Sabiila yang masih rewel dan sulit tidur, mungkin masih penyesuaian lingkungan. Apalagi di Ketintang Surabaya sering pake AC, sudah biasa nyaman dingin. Di Kudus kegerahan dan hanya mengandalkan kipas. Adanya Air Cooler cukup membantu, Rabu malam dan seterusnya rewelnya berkurang. Nambah aktivitas nih ane, ngendong, nenangin, nyusuin, nidurin, ngodain, nyiumin dan ngobrol with our child....Sabiila Yassaroh.

Di kantor saya ada job yang cukup sulit saya kerjakan, bukan saya nggak bisa, tapi ini karena faktor saya masih baru, masih meraba, masih banyakin informasi. Kebetulan pimpinan ane baru juga disini, nah mungkin tekanan beliau dari owner lebih tinggi, sedangkan pengetahuan tentang DPUM ini masih minim juga, kadang kebijakannya jadi kurang bijak.

Tertimpa ke saya yang juga orang baru, belum paham, belum cepet, belum bisa analisa mendalam. Nanya masalah LI dan DO yang bikin saya gak naik, disalahkan karena kurang kontrol kesiapan ekspor. Di minggu yang sama beliau ‘menerima’ problem LI, kesiapan ekspor yang bukan salah saya, beliau gak nanya lagi. Hadeuhh....udah kadung marahan di ruang meeting.

Dikasih tugas menghitung balance hasil RM masuk, hasil produksi, defrost dan pengiriman. Awalnya beliau dengan senyum dan sedikit tekanan mengatakan apa susahnya ngerjain beginian. Tapi setelah dijelaskan GM Produksi, Costing, hal ini tidak mudah dikerjakan, karena data RM ke produksi belum nyambung dan defrost dari produksi juga belum nyambung. Beliau pun terdiam dan mau menunggu.

Jadinya minggu ini capek mikirin tugas ini, saya masih belajar istilah disini, kode-kodenya, narik data di sistem dan mempelajari hasilnya. Datanya macem-macem, bingung, kenapa harus saya yang ngerjain, menurut saya kerjaan balance dari ujung ke ujung ini jobnya PPIC atau Finance Accounting. Kenapa saya yang Warehouse harus ngasih perhatian ke kedatangan RM (raw Material). Saya terima aja dulu, menghidari beliau marah dan supaya saya cepet belajar, cepet pinter, insyaAllah belajar positif.

1 komentar:

  1. ASS..WR.WB.SAYA PAK RISKY TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN EYANG SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH
    NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208)
    BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
    DIJAMIN TIDAK MENGECEWAKAN ANDA APAPUN ANDA MINTA INSYA ALLAH PASTI DIKABULKAN BERGAUNLAH SECEPATNYA BERSAMA KAMI JANGAN SAMPAI ANDA MENYESAL

    angka;GHOIB: singapura
    angka;GHOIB: hongkong
    angka;GHOIB; malaysia
    angka;GHOIB; toto magnum
    angka”GHOIB; laos…
    angka”GHOIB; macau
    angka”GHOIB; sidney
    angka”GHOIB: vietnam
    angka”GHOIB: korea
    angka”GHOIB: brunei
    angka”GHOIB: china
    angka”GHOIB: thailand

    BalasHapus

Barusan Pulang

Friendship