Ku Terima Tawaran Itu

Minggu tanggal 24 Juni adalah batas yang di berikan WJ untuk saya memutuskan menerima tawaran mereka or not. Bismillah siangnya saya putuskan untuk bergabung, agak berat rasanya. Tapi yang berat itu tidak selalu buruk, segera saya usahakan untuk bisa mengikuti alurnya. Perbaiki niat untuk menjemput rezeki dan nafkah bagi keluarga, penyalur untuk yang membutuhkan. InsyaAllah

Semoga nanti ditempat baru bisa membantu Perusahaan berlari kencang. Dapat lingkungan yang baik, menunjang ibadah dan beramal yang baik serta banyak. Dapat teman yang saling support, sehingga pekerjaan seberat apapun insyaAllah terasa ringan. Tapi mana ada yang seperti itu, satu satunya minta ke Allah Sang Maha Pengatur.

Langsung search Kost, via OLX dan teman-teman. Jurus mencari Kost di OLX saat di Semarang saya gunakan lagi, sayangnya pilihan di Kudus tidak terlalu banyak. Sehingga hanya dapat 1 dari OLX dan 1 tempat dari Teman, tinggal nanti dilhat , semoga cocok. Gak cocok pun yang tetap di tinggali he he, sembari cari kontrakan.
*************


Selama Lebaran ini teman yang saya kunjungi Cuma dua orang, sedikit sekali, sangat memalukan. Iya nih, gembar gembor Silaturahim tapi gak berusaha berkunjung. Satu orang perempuan di Sidoarjo teman kuliah yang tidak bertemu sejak 2005 dan satu lagi cowok di Malang teman kuliah juga, nggak jumpa sejak 2005 juga. dari 4 orang teman kuliah lagi yang nggak bisa dikunjungi karena sedang beraktivitas.
****************

Setelah kumpul dengan keluarga besar Wak Tjoekoep jadi teringat lagi rencana untuk membuat buku agenda yang berisi silsilah keluarga dan nama namanya. Pasti hal ini akan sangat membantu keluarga besar, bisa tetap keep in touch dan bisa mengenal/ tahu jika ada keluarga yang baru gabung . Biasanya kalau jumpa ramean ya ngumpul antar keluarga aja, ngobrol ke yang kenal aja.

Data ini bisa saya upload ke blogspot, supaya bisa dilihat sewaktu-waktu dan bisa di share ke keluarga lain. Update aktivitas tiap keluarga, kelahiran, pernikahan, kematian, sunatan, kumpul, liburan, pindahan, pencapaian study, dan apapun bisa di ketahui keluarga lain. Segera kucoba lah, semoga semua keluarga setuju dan mau berkontribusi.

0 comments:

Posting Komentar

Barusan Pulang

Friendship