Garputala ini aja


Saya mau cerita about my new book yang cukup bagus, judulnya ‘Diary Garputala’. Buku yang ditulis oleh Ust. Nasrullah ini diterbitkan oleh KMO Publishing, sebelum launching KMO mengirimkan tulisan-tulisan pendek nan ringan tentang buku ini ke all member dan reseller. Jadinya kita penasaran dan tahu kalau buku ini bakalan bagus.

Dan ternyata benar, Diary Garputala berisi metode berhubungan dengan Sang Pencipta lewat Al Quran dan berbagai cerita orang yang telah melakukan dan berhasil. Seperti nama bukunya, Ust. Nasrullah menganalogikan Al Quran adalah garputala yang selalu bergetar, jika di dekatkan dengan gaputala lain, akan ikut bergetar. Karena itu manusia harus sering-sering dekat, baca, pelajari, pahami Quran.

Kenapa? Agar getaran-getaran Quran merambat ke diri kita. Apa yang kita pikirkan based on Quran, kita rencanakan, kita lakukan, dan amalkan. Sulit memang, tapi semua butuh waktu, kita lakukan secara bertahap, usaha mendekat ke Allah ini pasti akan dimudahkan. Butuh kerja keras, konsistensi, kesabaran dan tawakkal serta ikhlas.

Trus bagaimana caranya melakukan metode garputala, pertama sucikan diri dengan wudhu, sholat 2 rokaat, dzikir, sholawat, memuji Allah, kemudian yakinlah Allah akan membantu kegalauan kita, ambil Quran anda dan buka di manapun anda suka. Tunjuk ayat yang anda inginkan, baca dan ulangi beberapa kali. Kemudian baca terjemahannya, insyaAllah ada pesan yang disampaikan Allah untuk keadaan dan permintaan anda. 

Ada beberapa syarat dan ketentuan bagaimana kita menyingkapi ayat yang kita pilih. Seperti yakin benar bahwa Allah yang menentukan, baca ayat sebelum dan sesudah, tujukan ke diri sendiri, jadikan dzikir dan beberapa lagi sehingga kita yakin akan jawaban Allah. 

Di buku ini Ust. Nasrullah menjelaskan dengan detail cara supaya Garputala kita berhasil dan menenangkan hati. Tulisan-tulisan ringan dan padat dari tim KMO ini akan membantu anda memahami Diary Garputala. Jika ingin memilkinya yuk kesini.

0 comments:

Posting Komentar

Barusan Pulang

Friendship