Semua akan segera berlalu

Ramadhan yang membuat kebiasan-kebiasan baru itu akhirnya berakhir juga, genap 30 hari kita dinaungi kemuliaan bulan itu. Ada 11 bulan yang musti kita lalui untuk kembali bejumpa dengannya, apakah Allah Swt., memberikan kita kesempatan itu? waAllahu a’lam.

Di hari terakhir saat Umrah tahun lalu, kami bingung apakah harus sedih atau senang. Sedih karena akan meninggalkan 2 kota suci yang penuh pelipatan pahala, senang karena kami akan bertemu lagi dengan teman, saudara dan handai taulan kembali.

Di akhir Ramadhan kemaren juga seperti itu, apakah kami harus sedih atau senang. Sedih karena ditinggal bulan yang membelenggu setan-setan, senang karena telah melewati kawah candradimuka pelatihan keimanan dan ketakwaan, berharap 11 bulan di depan bisa meneruskan ketaatan dan keistiqomahan.

Masih ada di kepala kita, dengan mudahnya kaki melangkah ke masijd untuk memenuhi kewajiban Isya, diteruskan dengan tarawih lebih dari 2 jam, mata bisa memaksakan terbuka untuk menjemput sahur. Menuntun bibir membaca kalam Allah di teriknya siang, tetap beraktivitas walaupun perut keroncongan. Gembiranya hati menunggu menit-menit adzan Maghrib.

Ingatkan airmata yang menetes di malam-malamnya, sepertiga malamnya, 10 hari terakhirnya. Memohon ampun atas segala kesalahan, banyak dosa diperbuat namun rasa-rasanya sulit ditebus. Berusaha keras tidak lepas walau satu malam pun, letih badan ini jadi hujjah nanti di akhirat. Taubat dihaturkan, ampunan Allah jadi harap. 

Takbir tahlil dan tahmid bertalu talu di malam itu, tanda berakhirnya Ramadhan, semakin deras air mata ini mengalir. Ya Allah apakah Engkau menerima puasa ku, apakah Engkau menerima sholat-sholat ku, apakah Engkau menerim doa-doaku, menerima amalanku, sedekahky, taubatku, mengampuni dosa-dosaku.

Semua telah berlalu di antara takbir-takbir....

Sekarang bersiap diri menghadapi setan-setan yang haus karena sebulan terbelenggu, menghadapi manusia yang yang bersifat setan. Dengan rutinitas di Ramadhan insyaAllah kita bisa, tetap istiqomah dengan jalan kemuliaan.

3 komentar:

  1. Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada MBAH BUDI HARTONO yang telah menolong saya dalam kesulitan ini tidak pernah terpikirkan berkat bantuan MBAH yang memberikan pesugihan dana gaib sebesar 1 miliar syukur alhamdulillah kini saya sudah bisa melunasi semua hutang-hutang saya yang ada di BANK sisanya untuk buka usaha kemarin saya takut mengikuti pesugihan ini takuk ada tumbal tapi mau di apa dengan kondisi yang tidak memunkinkan dan akhirnya saya coba minta tolong sama MBAH BUDI HARTONO dan dengan senang hati MBAH BUDI HARTONO membantu saya pesugihan dana gaibnya alhamdulillah semuanya bener-benar terbukti pesugihan dari MBAH ternyata aman tanpa tumbal karna saya sudah membuktikannya tidak ada resiko apapun dan baru kali ini saya menemukan dukun yang jujur yang bisa di percaya jangan anda takut untuk konsultasi jika anda ingin di bantu seperti saya terutama yang terlilit hutang lansung hubungi MBAH BUDI HARTONO di nomor hp 085-256-077-899 untuk info lebih jelasnya buka blog MBAH klik disini -->> PESUGIHAN DANA GAIB

    BalasHapus
  2. PERMISI,,,MOHON MAAF,WAJIB LAPOR YANG PUNYA GROUP UNTUK POSTING DI GROUP ANDA CUMA MAU BERBAGI CERITA KISAH NYATA ,,,assalamu'alaikum warrohmatullohi wabarookaatuh...
    Saya pendatang baru di grup ini ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada eyang sukarwo karna berkat bantuan Nombor togel 4D yang eyang sukarwo berikan ternyata benar-benar TEMBUS 100% 4D dan alhamdulillah saya menang angka sebanyak Rp 500 juta Dalam 5 putaran dalam bentuk uang Indonesia saya menang banyak karna saya pasang angka eyang sukarwo dari 5 bandar di TAIWAN,saya tidak tau harus berbuat apa untuk membalas kebaikan eyang sukarwo,awalnya saya kurang yakin dengan angka yang eyang sukarwo berikan ternyata alhamdulillah saya menang 4D lagi dan kalau boleh saya jujur eyang sukarwo sudah berapa banyak peramal/dukun di internet yang saya hubungi tidak ada satupun yang tembus malahan hutang-hutang saya bertambah banyak tapi dengan bantuan eyang sukarwo kini kehidupan saya jauh lebih sukses dari pada sebelumnya, alhamdulillah saya ada rencana pulang kampung karna sudah 7 tahun jadi TKW TAIWAN tidak perna pulang ke indonesia, ini karna bantuan eyang sukarwo saya akan pulang ketemu semua keluarga saya itu semua berkat bantuan saya ingatkan kepada teman2 Tki dan Tkw tidak ada dukun yg bisa menangdingi kesaktian eyang sukarwo,"INGAT" didunia ini tidak ada yg tidak mungkin selama lafadz "kun fa ya kun" selalu dalam genggaman Allah, maka cukuplah dengan berkata "JADILAH MAKA TERJADILAH"
    SYARATNYA : ANDA HARUS SERIUS.
    silahkan anda hubungi-eyang sukarwo
    di nomor :-082-393-755-227 :saya sudah buktikan dalam 5X putaran ini tidak perna meleset dan saya pastikan anda tidak akan kecewa dan anda jangan mudah tergiur dengan janji-janji saatnya kita perlu bukti cuma eyang sukarwo-yang menjamin Jackpot 100% kemenangan.kalau mau bukti hubungi sekarang,
    BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RITUAL ,,,,,,
    2D.3D.4D.5D.6D
    angka GHOIB:SINGAPURA
    angka GHOIB:HONGKONG
    angka GHOIB:MALAYSIA
    angka GHOIB:LAOS
    angka GHOIB:SIDNEY
    angka GHOIB:CAMBODIA
    angka GHOIB:CHINA
    angka GHOIB:KOREA
    angka GHOIB:ARAB SAUDI
    angka GHOIB:BRUNEI DARUSSALAM
    angka GHOIB:TAIWAN
    angka GHOIB:THAILAND

    BalasHapus

Barusan Pulang

Friendship