Minggu, 09 April 2017

Nginep di Hotel? Ini rencana dia

Sekarang posting saya sering berlanjut, bergitu juga yang ini. Check yang ini

Tidak lama dari itu, pulang dari Pekanbaru saya diminta datang ke HO YCH. Saya diberikan penginapan  di Hotel Santika Cikarang, wah kalo Santika nih jaminan bagus lah. Dari lobbynya udah wah, kamarnya juga standar ke atas, ada kolam renang dan yang paling joss adalah sarapannya... banyak dan bermacam-macam.

Awal Maret saat saya di beri kesempatan seminggu di YCH Surabaya. Saya menginap di 2 hotel, pertama di Whiz Premiere Darmo Satelit. Hotel ini masuk di wilayah apartemen dan penginapan elite, bentuknya unik. Terlihat dari ruang makan yang terletak di tengah dengan atap terbuka (kanopi) dan dikelilingi jendela-jendela kamar dan balkon lantai 2.


Kamarnya sederhana, cukup luas. Air bisa isi ulang sendiri, jadi gak perlu beli di luar. Sarapan diambilkan, jadi kita milih sample yang ada di meja, pelayan akan menyiapkan dan mengantar di meja. Senangnya adalah ada mesin kopi dan snack yang cukup...haseeq.


Masih di minggu yang sama saat di Surabaya, saya pindah hotel di POP Diponegoro. Saya memutuskan pindah karena sekitar Whiz Hotel sepi dan sulit mencari toko dan makan malam. Kedua karena memang pengen ngerasain hotel yang lain hi hi. 

 Pop hotel sesuai namanya, ngePop dan anak muda banget. Sebelumnya pernah nginep di POP Tangerang, suasananya memang di buat muda dan catchy. Banyak hiasan berwarna-warni, pelayan hotel juga berpakaian sporty dan santai. Kamarnya pun cukup unik, ada tempat tidur tambahan jika ingin bertiga. Kamar mandinya unik, berukuran kecil berdesain tabung.
Sebenarnya dari POP saya bisa pindah hotel lagi, tapi karena orang tua saya juga meminta saya untuk tinggal di rumah jadi gak pindah hotel tapi pindah ke rumah Gunung Sari Indah. Namun saya sudah bisa merasakan kegembiraan istri, bisa merasakan apa yang dulu dia inginkan – nginap di  hotel.

Dia pun berencana untuk rutin nginap di hotel Surabaya, saya menyarankan ke tempat wisata yang dekat aja. Surabaya belum di jelajahi, apalagi Jawa Timur. Tapi yang gak tahu nanti lah, mau ke hotel atau tempat wisata oke jalannnsss.

0 comments:

Posting Komentar

Barusan Pulang

Friendship