Senin, 20 April 2015

A Week Four Hotel, How Come? ---1st Series

Minggu kemaren saya ditugaskan untuk menghadiri 2 acara di luar kota, lagi lagi ke Jakarta dan sekitarnya. Nah sekitarnya ini yang jauh jauh he he, sebenarnya cuma 2 acara tapi kita berpindah 4 tempat. Mulai dari Gunung Putri Bogor, Head Office Bintaro Jakarta, Distribution Center Cikarang dan Head Office Simatupang Jakarta.

5 hari saya berada di luar kota, mulai hari minggu 12/4 berangkat hingga Jumat 17/4. Sangat melelahkan karena pindah hotel 4 kali, berdelapan naik minibus dengan tas besar semua. memangku tas masing2 dan perjalanan jauh, bikin kaki kram dan capek. Namun kami bisa merasakan 4 hotel sekaligus yakni Amaris Bekasi Barat, Pop Hotel BSD, Red Planet Bekasi dan Teduh Hostel Kota Tua Jakarta.

Beberapa hal unik yang saya rasa dan jumpai saat dinas itu, menyenangkan dan menggembirakan hay hay.

1. Akrab dengan teman-teman : ini adalah pertemuan ketiga kami, logistic beverage di seluruh Indonesia. Perkenalan dan keakraban diantara kami sudah mulai terjalin. Sehingga tidak terasa kagok saat bercanda, dimana pun kami diskusi tentang pekerjaan, lingkungan dan foto foto.





2. Waze : karena kami berdelapan tidak tinggal di Jakarta, sehingga saat pindah acara dan hotel membutuhkan aplikasi GPS. Waze membantu kami untuk menemukan tujuan hotel dan lokasi acara. Walaupun di Jakarta ini agak sulit, karena satu jalur bisa berisi 4 jalan sekaligus.












3. Hotel POP yang unik : hotel kedua ini kami pesan yang berada di BSD. Hotel ini punya keunikan, sesuai namanya suasanya di buat POP. Desain warna dan gambar interior di pilih yang ceria, seragam karyawannya pun dibuat casual serta berwarna cerah. 
Kamarnya memang tidak luas, namun posisi kasur dibuat berdempet dan ada tempat tambahan yang bisa di pakai untuk kursi dan tidur – so bisa diisi 3 orang. Tempat mandi juga unik, berbentuk bundar dan jarang ditemui ditempat lain.

Akan disambung kembali next week, keeping forward........ to 2nd Series

7 komentar:

  1. Haiyah. Kebayang Mas itu gimana rasanya pindah-pindah dengan lokasi yang diceritakan. Capek banget pasti ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sedikit berbagi pengalaman siapa tau bermanfaat
      Sudah berkali-kali saya mencari tempat yang menyediakan pesugihan, mungkin lebihdari 15 kali saya mencari paranormal mulai dari daerah jawa Garut, Sukabumi, cirebon, semarang, hingga pernah sampai ke bali , namun tidak satupun berhasil, suatu hari saya sedang iseng buka-buka internet dan menemukan website ustad.hakim www.pesugihan-islami88.blogspot.co.id sebenarnya saya ragu-ragu jangan sampai sama dengan yang lainnya tidak ada hasil juga, saya coba konsultasikan dan bertanya meminta petunjuk pesugihan apa yang bagus dan cepat untuk saya, nasehatnya pada saya hanya di suruh YAKIN dan melaksanakan apa yang di sampaikan pak.ustad, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya tunggu-tunggu tidak mengecewakan, yang di janjikan cair keesokan harinya, kini saya sudah melunasi hutang-hutang saya dan saat ini saya sudah memiliki usaha sendiri di jakarta, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi ustad.hakim bawazier di 085210335409 Toh tidak langsung datang ke jawa timur juga bisa, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi ustad.hakim bawazier agar di berikan arahan

      Hapus
  2. Hotelnya unik, desainnya bagus

    BalasHapus
  3. desain hotelnya keren banget mas.. betah kali ya kalau tinggal disana hehe

    BalasHapus
  4. informasinya sangat bermanfaat sekali, semoga sukses, ditunggu ya informasi selanjutnya, terimakasih :)

    BalasHapus
  5. nambah lagi nih wawasan pengetahuan ane, artikelnya sangat bermanfaat gan.
    thanks ya

    BalasHapus

Barusan Pulang

Friendship