Sholat sebagai Selingan

Sedih di hati kalau lihat ada orang yang masih menduakan sholat, dan jumlahnya tuh banyak. Padahal perintah sholat langsung di sampaikan oleh Allah Swt. ke Nabi Muhammad Saw. loh. Padahal Sholat adalah rukun islam ke dua, padahal Sholat wajib hanya 5 kali sehari.

Tapi masih banyak dan buanyak umat islam yang menganggap Sholat bisa nanti, Allah Swt., menyediakan waktu kok. Tapi dalam hati masing – masing Muslim pasti mengetahui bahwa sholat tepat waktu adalah utama. Atau jangan jangan malah nggak tahu ya. 

Lihat aja masjid masjid pas Subuh, inilah orang orang yang menurut saya niat banget ingin dapat tepat waktu dan jamaah. Memaksakan diri untuk bangun dan berjalan ke Masjid, di saat lainnya masih tertidur pulas. Atasan saya saat di Pekanbaru malah aneh, sholatnya tuh sering di akhir waktu... pake mazhab apa ya?

Supriyadi We Need You

Saat Jokowi di minggu pertamanya sebagai Presiden mengunjungi Sinabung, saat anggota DPR jadi gila dengan terpecah jadi dua, saat para menteri baru menunjukkan gebrakannya. Saat Rafi Ahmad dan Nagita Slavina melangsungkan pernikahan bak film Hollywood di Bali.

Saat itu juga manajemen kami mulai merampingkan jumlah karyawan, nah agak kurang nyambung ya sama yang di atas – ya gak nyambung sama sekali lah.

Hmmm berat juga kalau bicara ini, mengungkap kebijakan Perusahaan. Hal ini baik sih menurut saya, karena jarang (setahu saya) Perusahaan di Indonesia yang berani melakukan perampingan. Meningkatkan penjualan dan menurunkan biaya-biaya dengan waktu yang bersamaan.

Barusan Pulang

Friendship