Gemes Pelayanan Warteg

Selama jadi anak kost di Jakarta, warteg udah kayak sahabat. Di salah satu sesi makan (sarapan lunch dinner), pasti ada yang ke warteg. Dulu pas di Pekanbaru, warteg hampir nggak ada – yang ada rumah makan padang. Bentuknya sebenarnya sama seperti warteg, ada bemacam macam lauk dan sayur yang di pajang untuk dipilih. Kalau di RM Padang – Cuma milih lauk sedangkan sayur dan kuah udah pasti itu sama.

Kalo ada warteg harusnya ada warpad ha ha, tempat makan model seperti ini ada postif dan negatifnya. Konsumen bisa memilih makanan sesuai selera dan murah, negatifnya adalah ; karena banyak sekali variannya, kadang makanan yang nggak laku ya jarang di buang, di panasi lagi dan nggak tahu berapa kali. 

Kecuali dia laris bener, wajib didatangi tuh karena so pasti enak dan lauknya fresh. Di kantin dekat kantor ada tuh yang kayak gituan, tapi sayangnya harganya tuh nggak jelas – nggak terlalu mahal tapi aneh.

Buku Penanda



Apa hobimu, dulu kalau ada pertanyaan seperti ini saya jawab atau nulis, maen dan nonton sepak ha ha. Kalau sekarang udah ada tambahannya, membaca dan menulis, ihiyy. Bangga banget kalau punya hobi membaca, sepertinya punya tingkat kecerdasan lebih tinggi ya... *masbuloh. Kebiasaan membaca ini coba aku tularkan ke orang-orang terdekat, pertama kali adalah the wife. Dulu dia biasa aja tentang membaca, tapi karena lihat koleksi buku suaminya yang lumayan.

Trus tiap bulan selalu beli buku baru, dan kalo ke toko buku, bazaar atau pameran yang ada bukunya, gatel tangan ini pengen beli. Buku yang saya suka beli, buku tentang Islam, motivasi, internet, enterpreneur, novel dan cerita nah itu aja. Tahun kemaren istri saya sampe beli lemari kaca untuk menyimpan buku buku itu, eh tetep gak cukup he he.

Simpan Tas Kita

Kali ini saya mau kasih tutorial, agar hidup kita jadi lebih baek... halah. Sebenarnya cara ini sudah banyak di lakukan siapa aja, saya yakin itu. Karena memang tips ini biasa aja, tapi ya siapa tahu masih ada yang belum tahu. Niatnya berbagi untuk hidup yang lebih baik.... jiah balik lagi.  

Bagi anda orang yang bekerja di kantor, dan nggak disediakan tempat menyimpan tas pribadi. Nah cara ini bisa dianggap jitu, tapi syaratnya anda musti punya meja. Ntar malah ngganggu orang lain kalo nitip. Yuk kita mulai:



Barusan Pulang

Friendship