Rabu, 26 Februari 2014

Mudah Download Film Hollywood

Wah akhirnya terjadi juga usulan saya dulu ke LBI tentang Duel ini, masukannya dulu adalah memversuskan peserta untuk dinilai kualitas tulisannya – bisa menang draw atau kalah. Tapi saat ini panitia LBI menilai dari nulis tema dan jumlah komentar dari peserta, masih ada unsur menang kalahnya – dari jumlah komentar. Ya lumayan lah, bikin deg degan – dari kemaren udah mikirin strategi apa supaya teman-teman peserta LBI mau datang dan meninggalkan jejak.

 ********* FILM HOLLYWOOD************


Pas juga tema yang saya dapat, secara tiap minggu selalu nonton film – dulu selalu posting tentang film di Blog, tapi sekarang agak kurang bersemangat. Update film film terbaru dapat dari teman, saling bertukar film. Apalagi saat teman Finance yang sedang dinas ke HO Jakarta, pulang ke Pekanbaru pasti bawa film banyak -  saatnya copy he he. Sebenarnya pengen bisa download sendiri, tapi biaya ini yang gede.

Berawal dari promosi teman yang jualan paket internet super ngebut XL 11 GB – hanya 40 ribu, uidihhh banyak nian dan nggak berapa lama saya pun musti operasi dan istrirahat di rumah. Saat itulah proses menghabiskan 11GB dengan download film, daripada expired dan hangus – hajar film. 11 GB tuh bisa dapet lebih dari 11 film, karena satu film rata rata 700 MB. Nah disini saya mau share cara mendapat film yang lumayan agak mudah dan gampang...yah sama aja artinya.


Awalnya teman-teman menyarankan ke Ganool.com atau Indowebster.com , tapi ada satu nih >> bioskopkita.com. Kalau di Ganool atau Indowebster link nya kemana mana, dan sampe sebel mana yang harus di klik – di Bioskopkita menurut saya lebih mudah dan simple.... ini juga masih sama zal.

Pertama musti buka dulu www.bioskopkita.com, tampilannya seperti dibawah – pilih aja filmya.


 Nah setelah itu akan muncul halaman ini, disini juga ada trailer/ teasernya – bisa tuh tonton sebentar, siapa tahu nggak cocok he he.


Kemudian klik download link yang ada di bawah (blok merah), dan akan muncul lagi tulisan yang sama dibawahnya – lanjut klik lagi.

Teman teman akan masuk ke halaman di bawah ini, nah silahkan dipilih salah satu link itu. Copy dan pastekan ke kolom addres baru. Biasa saya ambil yang Billionuploads atau Datafile.

Saya pake billionsupload ya, akan ada halaman ini – sebelumnya akan ada halaman captcha.

Klik aja tulisan ‘Download or Watch’ dibawah. Sudah deh, download mulai bekerja atau download manager anda yang bekerja.
Sekarang cari teksnya (subtitle), coba tengok di gambar film yang kita pilih. Disana ada tulisan ‘*subtitle : Indonesia, English’ letaknya diatas ‘Download Links’. Links tersebut akan menuju ke subscene.com  dan film yang kita pilih. Cari yang Indonesia dan pilih teks sesuai kualitas film yang ada download, contoh ini adalah 720 Bluray.


Klik dan klik lagi yang di kotak ijo, sudah deh... download bekerja.

Cukup mudah ya, atau tetap sulit – dicoba dulu deh karena beda kalau di baca atau melakukan. Atau ada yang punya cara lebih cepat, kasih tahu dong....

15 komentar:

  1. wooo ini to biang kerok biar peserta di-battle-kan.. *lempar bakiak*

    ane biasanya kalo film2 populer minta sama temen atau ke warnet terus ngopi dari folder film :D. Kalo download, biasanya cuma yg film2 "langka" aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. *tangkap bakiak

      Film langka ki contohnya apa mas bro?

      Hapus
    2. detective conan the movies jarang yg punya jadi harus download. Film panas (tentang api, mesin, pabrik) juga harus download sendiri via youtube :D

      Hapus
    3. eh aku punya lho detetif konan edisi lengkap banget...., dapat dari teman sih. karena dia pinjam flasdisk he he

      Hapus
  2. Aku sekarang dah lama nggak donlot film... tapi boleh nih dicobaim tempat donlotnya

    BalasHapus
  3. iya sih sekarang lebih banyakan download dibandingkan nonton langsung

    BalasHapus
  4. Sayang di tempat saya low sinyal XL Mas. Pernah coba tapi kecewa :(
    Wah perlu tuh dicoba, tapi klo urusan download-download begini kudu lati ke warnet :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. BUkane sampeyan nang Suroboyo ya, kan kota besar.,.. haruse sinyale apik

      Hapus
  5. langsung meluncur bioskopkita >> wuuush,, mumpung kuota anlimited *sombong tapi bangga*

    http://mbaheariel.blogspot.com/2014/02/makanan-modern-sehat-di-perut-tak-sehat.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. sombong tapi congkak ha ha..... aku meluncur ke blog mu ajalah.

      Hapus
  6. Hoooooo... Langsung meluncuuur.

    BalasHapus

Barusan Pulang

Friendship