Jumat, 03 Mei 2013

Bantu Vote - Kartunet


Wah syukur banget,  post saya tentang Disabilitas yang saya ikutkan di Blog Kartunet  bisa masuk 50 besar. Padahal seminggu setelah ngepost, tulisan itu gak masuk hingga 5 halaman Google dengan kata kunci Kartunet Kampanye Aksesibilitas tanpa Batas. Karena memang sebenarnya Blog Sing Biasane awalnya tidak didesain untuk SEO, tapi ya saya coba dengan tips SEO ringan dari teman-teman Komunitas Blogger Bertuah.

Mudah-mudahan tulisan itu bisa mendapatkan salah satu award, aamiin. Untuk pengunjung setia Blog Sing Biasane ada rezeki yang bisa dijemput nih, ada Rp. 100.000 bagi 5 Voters beruntung. Caranya http://www.kartunet.or.id/voting-kontes-blog-kartunet-kampanye-aksesibilitas-tanpa-batas-dibuka-650?fb_source=pubv1

Yaitu :
1. Follow akun twitter @Kartunet dan @IDNyaman serta like fanpage Facebook Kartunet Community https://www.facebook.com/KartunetClub. Jangan lupa like fanpage dulu sebelum mulai like dan share link blog post ini. https://www.facebook.com/KartunetClub/posts/516943645032462

2. Buat twit pada Twittermu dengan format ”Saya pilih blog no 29. karena paling peduli dengan #aksesibilitas bagi #disabilitas @Kartunet @IDNyaman”. Boleh sambil mention ke sebanyak mungkin dan dibuat sebanyak mungkin.

Oke moga kita sama sama beruntung ya....aamiin

2 komentar:

  1. Alhamdulillah sobat saya masih diberi ALLAH kesehatan untuk berkunjung kembali setelah sekian lama tidak berkunjung .. kangen juga rasanya :')

    BalasHapus
  2. okee ane vote

    Kunjungan Perdana nihh sob di blog ente, salam hangat dari mas ipul yoo...

    BalasHapus

Barusan Pulang

Friendship