Jumat, 15 Februari 2013

Sepasang Bidadari


Satu lagi tantangan keren dari LBI, tema pekan ke enam buat 'Surat Cinta'.... hmm panggilan ke istri juga Cinta he he. Kebetulan banget saat ultah istri saya di tahun kemarin (Okt 2012) saya buatin surat ucapan Ultah, kadonya juga gak lupa dong. Supaya nggak memperpanjang Mukadimah, kita tampilin isi suratnya - agak lebay juga, tapi kalau buat istri gak masalah kan.

 ************************************************************************************


Siap siap mau kasih surat,
tapi saya belum mandi
Untuk istriku tersayang, ‘Yanti Praharini’

Assalamualaikum…

Selamat ulang tahun, semoga panjang umur dan Alloh selalu memberikan yang terbaik untukmu di sisa umurmu, aamiin ya robbal alamin…

Alhamdulilah, aku bersyukur karena Alloh telah memberiku kesempatan mengenal dan mendampingi perempuan sepertimu. Semoga aku bisa menjadi pendamping yang baik dan menjaga amanah ini hingga Alloh mencukupkan umurku.

Acara training
Istriku, maaf jika banyak kekuranganku selama ini. Bahkan kau mengenalku dengan masa lalu yang tidak bisa aku jaga sebagai lelaki. Aku sangat menyesalinya, tapi maaf aku tidak pernah bisa merubahnya lagi untuk menjadi lebih baik. 

Istriku, aku tahu kau tidak ingin membahas tentang cerita buruk masa lalu, baik tentangmu maupun aku, karena itu akan membuat suasana menjadi gak nyaman. Akupun tidak ingin membahasnya, aku sudah mengikhlaskannya, bagaimanapun itu……Aku berharap kau pun memaafkanku, sehingga Alloh mengampuniku. Semoga aku bisa menjadi lelaku dan suami yang baik untukmu.

Istriku sayang, sampai hari ini, Alloh telah memberi dua anugerah terindah untukku, yaitu Almh. Ibuku dan dirimu – bagiku itu adalah sepasang bidadari. Jika Alloh mengizinkan aku merasakan kasih sayang ibuku tidak lama, maka aku selalu berdoa semoga aku bisa hidup bersamamu dan merasakan kasih sayangmu lebih lama. Hingga Alloh menitipkan Anugerah anugerah indah lainnya untuk kita berdua. Aamiin 

Surat dibawa istri kerja
(guru TK),
ntar dibaca disana he he
Istriku tersayang ‘Yanti Praharini’

Sekali lagi “Happy B’Day” ya….. wish all the best for you. ‘I Love U Very Much’

Yang selalu mencintaimu

-Rizal Ardianto-

15 komentar:

  1. aamiin.
    ikut seneng deh baca suratnya :)

    BalasHapus
  2. senangnya sudah berkeluarga..
    semoga semakin langgeng dan menjadi pasangan yg semakin sakinah mas.

    Surat Cinta saya malah sangat simple mas :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Faradis : aamiin , thanks doanya....

      @Surat : simpel gimana, *penasaran.. langsung ke TKP

      Hapus
  3. cie cie, so sssssssssssuuuuuuuuuuuuiit tenan rek...
    ahihihi.
    jadi pengen nih, sayang nggak punya nih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak punya apa nih? kertas, pena atau camera?

      Hapus
  4. selamat ultah utk istrinya ya mas, suratnya so sweet :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih, suratnya atau isi suratnya ? hmmm apanya ya

      Hapus
  5. wondering...gimana ya rasanya mendapat surat cinta dari orang terkasih [pasanga]

    #kunjungan perdana neh kayaknya

    BalasHapus
  6. amien...

    titip ucapan selamat ya buat istrinya..
    en moga rumah tangganya selalu diberkahi allah...

    BalasHapus
  7. aih...bang? berasa jadi muda kembali nich? Memang, menulis untuk orang yang kita sayangi kadang puitis meski jika dibaca kembali kadang kita jd ketawa juga (buat aku sih). Selamat aja sech bang buat istri tercinta. semoga langgeng...amin. salam:)

    BalasHapus
  8. HARGA PROMO TERMURA TERBESAR SE INDONESIA PIN BB : 264093EF .HP : 085-756-676-237 website:http://ardhanionlineshop.blogspot.com Produk dijamin asli Ready Stock ! Ready Stock! Apple iPhone 5 32GB Rp.2.500.000
    Ready Stock! Apple iPhone 5S 32GB Rp.3.000.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy A3 A300H Rp.1.500.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy A5 A500F Rp.2.000.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy E5 E500H Rp.1.500.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy Grand Prime SM-530H Rp.900.000.
    Ready Stock! Asus Zenfone 2 ZE551ML RAM 4GB Rp.2.000.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy S3 I9300 .Rp.1.500.000.
    Ready Stock! Samsung Galaxy S6 32GB Rp.3.700.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy Note N7100.Rp.1.500.000.
    Ready Stock! Samsung Galaxy Note 4 SM-N910H Rp.3.000.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy Note 3 Rp.2.500.000
    Ready Stock ! Samsung Galaxy S5 Rp.2.600.000,
    Ready Stock ! Samsung Galaxy S4 l9500 Rp.1.700.000

    BalasHapus

Barusan Pulang

Friendship